Rabu, 02 September 2015

Informasi Unik selama Aplinet/Aplikom (PATI)

aplinet saya berlangsung 1 minggu boleh juga 6 hari, dan saya bertepatan di shift 2 pada jam  08.45-10.25. kalian harus mengerti tentang
tata tertib aplinet kawan yang penting menurut saya yaitu jangan lupa bawa Kartu tanda peserta aplinet mu kawan, tentu juga datanglah 10 menit sebelum dimulai yah, karena bakal rugi ketinggalan semenit ajah buat ngeliat kakak pengajar yang cantik dan ganteng itu kawan. saya berada diruangan Laboratorium Komputer Ekonomi A tentunya bersama para maba lainya yang sangat gokil, unik, dan friendly. suasana sangat santai tapi serius selama penjelasan didalam kelas. setelah selesei paling enak itu ya dapet tugas antara lain evaluasi, membuat Gmail, membuat Blogger. saya suka dikasih tugas seperti itu tapi gaenaknya kenapa saya ngerjakan evaluasi cuma 50 menit dengan soal yang banyak dan server dari pihak umm  yang lemot. kalo nilai saya turun dibawah 45% dalam evaluasi itu tentunya aku bakal ikut tahun depan :( tapi aku anak yang rajin kok jadi bisa ngerjain semua insyallah sampek selesei. harapan saya dapet ijazah dengan nilai A. jangan lupakan keunikan selama tugas aplinet melandamu karena itu juga membuat kita mengerti canggihnya tekhnologi. eits ada lagi kok demi kelancaran tugas kalian agar mendapatkan nilai yg baik kalo ngerjain evaluasi pagi-pagi banget ajah mulai jam 4 gitu, saya yakin gak bakal lemot soalnya mahasiswa lainya pada kecapekan malemnya diforsir dan akhirnya terlelap. selamat dan sukses!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar